Siapa yang mengira dunia sudah berubah dengan cepat, bahkan hanya dengan mengandalkan laptop dan internet di rumah, Anda sudah bisa bekerja sendiri dari mana saja, tanpa tergantung oleh siapa pun. Banyak cara yang bisa dilakukan di era internet ini, Anda ingin mencari penghasilan tambahan tanpa ribet? Seedbacklink solusinya. Mudah bukan?

Seedbacklink
Ilustrasi (Gambar: id.seedbacklink.com)

Anda masih bingung untuk memulainya, padahal sudah memiliki blog sebagai tempat untuk menulis, sudah mendaftar untuk monetize di berbagai platform namun ditolak terus? Jangan khawatir platform yang satu ini bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan cuan, apalagi dengan proses yang tanpa ribet, termasuk dalam proses pemberian job pun sangat mudah, yang membuat Anda akan tertarik untuk mendaftar dan bekerjasama.

Menjadi Publisher Seedbacklink? Mengapa Tidak?

Sebenarnya apa sih publisher itu? Publisher merupakan seorang individu atau pemilk situs atau website yang menyediakan ruang di dalam websiteyang dikelolanya untuk menjalankan internet marketing.

Banyak cara dan banyak pilihan untuk menjadi seorang publisher, saat ini yang lebih dikenal bagi penulis blog atau sebut saja para blogger yaitu Google Adsense, namun dengan berkembangnya era, sepertinya Google sendiri memperketat pengajuan dari para blogger yang ingin mengajukan blognya sebagai rekanan atau penayang iklan Google Adsense.

Tenang… Anda para blogger tidak perlu berkecil hati, masih sangat banyak platform yang bisa Anda pilih untuk bekerjasama dengan blog yang Anda kelola, apalagi bila blog Anda sudah memiliki trafik bagus, tentu banyak yang akan menerimanya. Salah satu pilihan yang bisa dilakukan adalah menjalin kerjasama sebagai publisher di Seedbancklink.

Seedbacklink adalah sebuah platform yang dibuat untuk membantu para pemilik bisnis, brand, atau produk untuk mempromosikan apa pun yang mereka inginkan melalui media dan blogger.

Dengan kemudahan yang diberikan oleh Seedbacklink, Anda tentu saja akan mendapatkan keuntungan finansial, yaitu meningkatnya penghasilan dari blog Anda. Tentu saja sebagai seorang publisher, melalui Seedbacklink Anda tidak perlu repot menawarkan blog Anda, pada pihak yang membutuhkan tautan link di konten mereka.

Baca juga: Bukan Cuma Mengerjakan Tugas, Ini Fungsi Laptop untuk Mahasiswa.

Dengan cara ini, Anda sebagai blogger akan mendapatkan komisi yang lumayan sesuai dengan jumlah uang yang sudah Anda tentukan. Sebagai publisher tentu sudah menjadi hal yang mudah bila Anda menulis sesuai permintaan atau order dari pihak pengiklan, karena tema sudah ditentukan dan link tinggal dimasukkan dalam artikel yang Anda tulis.

Mengapa Harus Memilih Menjadi Seorang Publisher Seedbacklink?

Hidup memang pilihan, di saat Anda membutuhkan penghasilan tambahan dari blog yang Anda kelola, tentu Anda akan mencari cara bagaimana agar bisa me-monetize blog yang sudah Anda kelola tersebut.

Berawal dari rasa penasaran bagaimana caranya agar bisa mendapatkan tambahan pendapatan, di Instagram tersebutlah disitu seorang blogger yang menyampaikan bahwa terdapat platform penyedia link yang memberikan kemudahan bagi para blogger dalam me-monetize blognya.

Mengapa Harus Memilih Menjadi Seorang Publisher Seedbacklink?
Ilustrasi (Gambar: youtube.com/watch?v=VCfOp-3b2Nw)

Disinilah menjadi awal mula bekerjasama dengan Seedbacklink, selain mudah dalam proses pendaftarannya, Anda akan dibuat mudah dalam informasi pengerjaannya.

Terdapat beberapa manfaat yang didapatkan setelah bekerjasama dengan Seedbacklink sebagai publisher, antara lain:

  1. Bisa menambah penghasilan dari blog yang sudah didaftarkan.
  2. Mendapatkan Advertiser dengan mudah yang ingin berkontribusi dalam konten blog Anda.
  3. Proses pendaftaran blog yang mudah.
  4. Terbukti dan terpercaya, baik dalam proses pemberian job dan pembayarannya.
  5. Biaya admin hanya sebesar 25%
  6. Minimal penarikan saldo yang rendah.

Itu dia sedikit informasi dan pengalaman menjadi publisher Seedbacklink. Semoga informasi tentang “Ingin mencari penghasilan tambahan tanpa ribet? Seedbacklink solusinya” ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda yang bingung dalam memonetize blog.