Sampai saat ini bisnis kopi masih memberikan harapan bagi siapa pun yang ingin masuk kebisnis ini, bisa dikatakan bisnis kopi tidak ada matinya, kecuali bahan berupa biji kopi sudah punah. Bahkan sampai saat ini yang katanya masih resesi saja, masih banyak café baru yang bermunculan dengan ide dan konsep baru. Taraceta Kopi & Teh, sebuah ide bisnis coffeeshop yang menarik untuk dilihat kali ini.

ide bisnis coffeeshop
Taraceta Kopi & Teh

Bisni scoffeshop memang unik, ada yang muncul dengan trend kekinian, booming, kemudian menghilang. Ada yang bertahan, dengan berbagai konsep dan ide café yang menarik dan menu kopinya selalu menjadi favorit, dan masih banyak lagi.

Coffeeshop, Sebuah Ide Bisnis Kreatif Kekinian

Memilih bisnis coffeeshop memang menarik, ada yang mengatakan kalau rata-rata pebisnis coffeeshop adalah seorang pecinta kopi, yang sengaja membangun coffeeshop untuk memenuhi hasrat minum kopinya dan juga kecintaannya pada kopi.

Rasanya ada benarnya, karena rata-rata pemilik café adalah seorang pecinta kopi.

Baca juga: Ide Bisnis dengan Konsep Cafe  dan Sajian Kuliner Indomie.

Namun terlepas dengan berbagai alasan, ide bisnis ini masih menarik dan sangat manis, apalagi kalau Anda bisa membangun bisnis penyerta untuk coffeeshop Anda, Anda bisa membangun café dan juga sebagai penyedia kopi ke café lain, bahkan bisa mensuplai kopi.

Taraceta Kopi & Teh, Contoh Ide Bisnis 2024   

Begitu banyak pilihan, ide bisnis dan juga jenis bisnis, khususnya café atau coffeeshop yang bisa dibangun.

Salah satu coffeeshop yang menarik untuk dijadikan model adalah Taraceta Kopi & Teh yang berlokasi di  di Jalan Warung Buncit Raya No. 98, Jakarta Selatan. Cara penataan dan juga model cafenya sangat pas untuk ditiru bila Anda ingin memiliki kafe dengan konsep kekinian.

Tampak depan  "Taraceta Kopi & Teh"

Foto-foto tentang Taraceta Kopi & Teh ini saya dapatkan di media social,saat mencari ide bisnis café. Namun sangat cocok dengan ide kami.

Foto-foto “Taraceta Kopi & Teh”









Semoga informasi tentang “Taraceta Kopi & Teh, sebuah ide bisnis coffeeshop yang menarik” ini bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin membangun bisnis café yang menarik.