Anda tertarik membuka dan membangun bisnis kuliner atau membuka café dengan konsep perpaduan antara tempat nongkorong dengan menyajikan kopi enak khas café dan sajian kuliner mie instan yang saat ini sedang viral? Kalau iya, berarti Anda dalam posisi yang tepat, karena di bawah ini akan disampaikan contoh ide bisnis dengan konsep café dan sajian kuliner Indomie.

Ide Bisnis dengan Konsep Cafe  dan Sajian Kuliner Indomie
Foto: Instagram.com/voilajogja

Sudah bukan rahasia lagi, kalau kenikmatan mie instan sudah menjadi sajian favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya favorit sebenarnya, namun mie instan, seperti Indomie sudah seperti makanan harian, hampir seperti nasi dan Indomie sebagai lauknya.

Ide Bisnis Café ala “Rakjat Coffee &Eatery”

Denganberkembangnya dunia kuliner dan gaya hidup anak muda sekarang yang suka berkumpul dengan temannya, maka ide memadukan antara café dan sajian makanan instanm seperti produk dari Indomie menjadi sebuah peluang tersendiri.

Dengan membuka sebuah mini café yang didalamnya menjuala menu olahan mie instan ditambah lokasinya yang menarik dengan model simple minimalis, tentu akan menarik anak muda sekarang untuk datang ke tempat lokasi usaha kuliner Anda.

“Rakjat Coffee & Eatery” yang berlokasi di Perumnas Seturan (Seberang Goeboex Café), Sleman,  Jogja ini memberikan sebuah sensasi dan kreasi tersendiri, yang bisa disebut dengan Museumnya Indomie, karena di tempat ini terdapat lebih dari 20 varian Indomie dari seluruh Indonesia. Lokasinya pun bisa dikatakan bagus dan keren dengan spot indoor dan outdoor dengan view sunset.

Foto-foto “Rakjat Coffee & Eatery”

Ide Bisnis dengan Konsep Cafe  dan Sajian Kuliner Indomie
Nikmatnya mie goreng Indomie (Foto: Instagram.com/voilajogja) 

Mie kuah Indomie rasa Soto Banjar Limau (Foto: Instagram.com/voilajogja) 

Mieghetti rasa bolognese (Foto: Instagram.com/voilajogja) 

Mie kuah rasa Soto Lamongan (Foto: Instagram.com/voilajogja) 

Lezatnya mie kuah (Foto: Instagram.com/voilajogja) 

Outdoor (Foto: Instagram.com/voilajogja) 

Itu dia sedikit info dan model “ide bisnis dengan konsep café dan sajian kuliner Indomie”. Semoga bermanfaat.