Kalau Anda ingin membuat sebuah tempat kuliner menarik dengan bentuk yang berbeda, atau ingin membuat sebuah tempat nongkrong dengan konsep angkringan, maka ide bisnis kuliner menarik dari sebuah angkringan unik ‘Los Angkringos’ Jogja ini bisa menjadi sebuah pilihan.

Angkringan ini didirikan oleh beberapa anak muda kekinian yang ada di tahun 2015 sampai 2017-an, namun sayang saat ini sudah tutup. Bahkan berbagai media sosialnya pun seperti instagram sepertinya sudah ditutup.

'Los Angkringos’ Jogja
'Los Angkringos’ Jogja  (Foto: instagram.com/loasangkringos/)

Angkringan ini berada di Jl. Parangtritis Jl. Prawirotaman No.38, Mantrijeron, Kec. Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143

Konsep Angkringan yang Unik

Angkringan ini menjadi sebuah angkringan berkonsep café yang menjadi tujuan anak muda untuk nongkrong.

Lokasinya kalau dilihat dari fotonya memang berada di emperan sebuah toko yang tutup di malam hari. Bentuknya pun unik dengan gerobak dorong ang dimodifikasi dengan tenda plus gerobak mungil di pinggir jalan.

Baca juga: Ide Bisnis Konsep Cafe.

Untuk menunya sama dengan angkringan yang ada lainnya, begitu pula dengan aneka sate yang ada seperti sate tempura, otak-otak atau pun nuget.

Foto-foto Bentuk Angkringan

Untuk Anda yang ingin membuat sebuah konsep berbeda dengan bentuk yang terkini, konsep ini sangat menarik, apalagi kalau Anda memiliki tempat sendiri.









Tentunya dengan foto-foto ini semoga memberikan ide untuk Anda.

Semoga informasi tentang “Ide bisnis kuliner menarik dari sebuah angkringan unik ‘Los Angkringos’ Jogja” ini bermanfaat untuk Anda.