Bun, gimana kondisi bisnis? Kondisi keuangan? Masih aman nggak? Kalau Anda saat ini ada yang sudah berbisnis, tentu paham bahwa saat ini kondisi sedang tidak baik-baik saja, namun kita tetap dipaksa agar terlihat seperti baik-baik saja. Bagaimana tidak, perubahan drastis yang membuat kami tidak boleh menyerah.. Itu kata suami saya. “Ayo semangat dan jangan menyerah”, kita bisa, kata suami saya. 

Ayo Semangat dan Jangan Menyerah
Gambar ilustrasi

Memang semua tidak sama, ada yang mau menerima segala ide kita, ada yang ngeyel, atau dengan berbagai alasan apa pun. Begitu pula kami, sejak corona dari negeri konoha ini menyerang, praktis membuat perubahan dalam hidup, semua yang baik-baik saja menjadi hal yang mengejutkan. Kita harus berpikir dan bertindak luar biasa untuk bisa mendapatkan hal yang luar bisa.

Jangan Menyerah Dong!!!

Bisnis sedang turun? Youtube belum monet? Adsen blog belum bisa cair? Sama, bingung kan, gak tau apa lagi yang harus dilakukan. Maka tetap fokus dengan apa yang dilakukan hari ini sambil mencari peluang terbaik.

Ayo Semangat dan Jangan Menyerah
Caption semangat pagi ini

Saya sendiri ingat dengan apa yang ditulis oleh Kang Asep Putra dalam postingannya di facebook yang merupakan mentor digital marketing, yang mengatakan sebagai berikut:

Ngobrol2 sama suhu jadi dapat banyak insigh, si A main aff Shopee rutin sejuta sehari,

si B konsisten main youtube dah 4 tahun ini rutin gajian puluhan juta, 

si C focus di blog AdSense sebulan dapet 400juta,

si D stabil dapat 50-70jt sebulan dari konten masak yang di upload di fanspage adbreak,

si E Olshop nya makin rame iklannya milyaran sebulan. 

Si F beli mobil baru dari trading, dll

Saya saksi mata, bahwa nasib orang bisa berubah dari internet, begitu banyak peluang yg bisa kita pilih, gagal di satu bidang, coba bidang lain. Tetap semangat hanya soal waktu kita juga bisa seperti mereka.

Jadi kunci dari semua itu adalah:

  • Tetap konsisten dalam proses.
  • Sabar menunggu hasil.
  • Jangan menyerah.

Ternyata itu saja kuncinya, namun pelaksanaannya yang sangat berat . Semoga tips “Ayo semangat dan jangan menyerah” ini bermanfaat untuk kita semua. Semoga kita bisa sukses cepat.