Memiliki bisnis kuliner walaupun terbilang kecil memang menyenangkan, apalagi bisnis tersebut bisa menghidupi keluarga, tentu sudah sangat membanggakan, apalagi untuk kami berdua, Saya dan pak suami. Hantaman badai corona baru-baru ini tentu saja sangat berpengaruh pada kehidupan kami, apalagi bila dilihat dari sewa tempat yang saat ini sungguh sangat fantastis. Untuk itu, memilih tempat simpel untuk bisnis kuliner menjadi ide kami kali ini.

Bisnis kami saat ini bisa dikatakan bisnis kecil karena omsetnya pun tidak terlalu besar. Lokasinya memang di ruko. Hal ini memang menjadi ide dan strategi pak suami agar masyarakat lebih tertarik untuk datang. Dan dengan berkembangnya waktu, kami ingin lebih mencari tempat kuliner berupa tanah lapang agar nantinya bia dibenntuk dengan konsep kami.

Ide Bisnis Kuliner Modal Kecil

Dari berbagai bisnis, maka pilihan memang masih pada bisnis kuliner, selain kuliner masih dicari oleh masyarakat, juga memberi peluang bagi mereka atau Anda yang bisa memanfaatkannya.

Bisnis kuliner kami pun bisa dibilang modalnya sangat kecil, hanya bisnis angkringan, namun tidak dapat dipungkiri nantinya akan dikembangkan menjadi bisnis yang lebih besar.

Ide tempat pun kami yang kami inginkan seperti foto di bawah ini yang kami dapatkan di facebook, dengan hanya menggunakan canopy dengan konsep minimalis, dengan mengutamakan rasa dan kualitas makanan yang akan membuat para pecinta kuliner mau datang karena benar-benar karena rasa kuliner yang enak.

Memilih Tempat Simpel untuk Bisnis Kuliner
Warung Gudeg Merakmati 2 Pak Ju-Kis Semarang

Konsep yang kami inginkan bentuknya memang sama dengan konsep canopy seperti Warung Gudeg Merakmati 2 Pak Ju-Kis Semarang.

Ide Bisnis Kuliner Modal Kecil
Contoh konsep simpel

Memang tidak membutuhkan biaya yang besar, karena kami berharap dari nama kuliner bisa menjual dan masyarakat sudah tahu tentang brand merk kami.

Gudeg Pak Ju-Kis
Gudeg Pak Ju-Kis

Itu dia sedikit ide bisnis yang Saya inginkan tentang memilih tempat simpel untuk bisnis kuliner. Semoga bermanfaat.