Menikmati sajian makanan favorit adalah hal yang menyenangkan, entah hanya sekedar kue, cemilan, atau bahkan yang paling sederhana, yaitu dengan hanya menikmati mie instan sambil nongkrong. Namun, apa yang terjadi saat Anda harus menyelesaikan berbagai kesibukan dan tidak sempat nongkrong, dan masih ingin ingin menikmati sajian mi favorit? Tenang, Pop Mie “mi instan cup” rasa ayam, bisa menjadi pilihan untuk menikmati mi favorit.

pop-mie-mi-instan-cup-rasa-ayam
Pop Mie “mi instan cup” rasa ayam

Semua orang tahu, bahwa Pop Mie adalah pelopor untuk mi instan dengan kemasan cup yang pertama di Indonesia. Bahkan yang menarik, sampai saat ini Pop Mie masih terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai pilihan rasa yang enak dan lezat . Tidak hanya itu, dengan berkembangnya jaman yang semakin berubah, Pop Mie juga menyediakan mi dalam cup dengan rasakekinian, misalnya dengan rasa pedas yang saat ini menjadi pilihan kuliner yang digandrungi anak muda kekinian.

Pop Mie Rasa Ayam, Mie Instan Cup Enak dan Tidak Pedas

Sebenarnya banyak sekali pilihan rasa Pop Mie yang bisa dipilih, apalagi kalau berkunjung ke supermarket sajian Pop Mie ini berderet dengan pilihan rasa yang sangat bervariasi, tidak hanya mi instan dalam bentuk cup, bahkan Pop Mie ini juga disajikan dalam dua sajian, yaitu dalam bentuk mi kuah dan mi goreng, dengan cita rasanya yang khas.

Pop Mie Rasa Ayam, Mie Instan Cup Enak dan Tidak Pedas
Tampilan cover Pop Mie “mi instan cup” rasa ayam

Baca juga: Mie Sedaap Cup Instant, Mi Kuah Rasa Kari Spesial.

Diantara berbagai pilihan rasa Pop Mie yang enak tersebut, maka rasa ayam menjadi pilihan terbaik kali ini. Dengan kuahnya yang kental ditambah dengan cita rasa kuah kaldu ayamnya yang gurih dan nikmat, membuat hari ini menjadi semakin menyenangkan. Dengan adanya kuah, maka Pop Mie rasa ayam ini menjadi varian Pop Mie yang pas dan enak disantap apalagi saat musim angin seperti saat ini. Dengan kuahnya yang panas akan mampu menghangatkan tubuh dengan cepat.

Cara Penyajian Pop Mie Kuah Rasa Ayam

Dengan kenikmatan dan rasa gurih kuahnya tentu saja semakin membuat Anda ingin segera menikmati sajian Pop Mie ini. Cara penyajiannya mudah, yaitu:

Cara Penyajian Pop Mie Kuah Rasa Ayam
Cara memasak dan penyajian

  • Buka sebagian tutup Pop Mie, kemudian masukkan bumbu dan sayuran kering dan juga bubuk cabe.
  • Tuang air panas sampai batas air atau sekitar 330 cc.
  • Rapatkan kembali tutup Pop Mie dan biarkan selama 3 menit.
  • Aduk dengan perlahan sampai bumbu tercampur merata dan Pop Mie siap untuk dinikmati.

Untuk mendapatkan Pop Mie rasa ayam ukuran 75 gram, Anda cukup ke supermarket terdekat dan hanya dibandrol dengan harg Rp. 5.300,-. Sangat terjangkau bukan?

Semoga informasi kuliner tentang “Pop Mie - mi instan cup rasa ayam” ini bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin mencari mi instan cup enak dan tidak pedas.