Kuliner memang selalu menarik, entah dari sisi konsep, rasa, atau pun berbagai jenis menu yang ingin dicoba. Begitu pula kali ini, saat mencoba  salah satu resto kekinian di Kota Probolinggo, resto ini mencoba menggunakan nama berbeda pada menu yang ditawarkannya. Menu cuaca di Hujan Panas Resto di Kota Probolinggo membuat rasa penasaran bagi para pecinta kuliner. 

Banyak cara untuk mempromosikan bisnis dan usaha yang dilakukan para pemilik bisnis. Begitu pula dengan Hujan Panas Resto ini. Dengan banyaknya usaha mie kekinian yang juga hadir di Kota Probolinggo, maka dibutuhkan usaha yang sedikit berbeda, salah satunya dengan memberi nama berbeda pada berbagai menu yang ditawarkannya.

menu-cuaca-di-hujan-panas-resto
Mie Badai Gurih

Hal ini juga yang dilakukan oleh sang owner, Fleuri Paramita Aprianti yang saat ini masih menyelesaikan S3-nya di Nottingham Trent University Inggris. Nama “Hujan Panas” disematkan sebagai nama bisnis kulinernya agar restoran miliknya meng-Indonesia, hal ini didasarkan atas musim yang ada di Indonesia, yaitu musim kemarau dan musim hujan. Selain bertagline Indonesia, konsep usaha yang dibuatnya yaitu dengan konsep usaha yang memiliki unsur lingkungan atau bumi. Hal inilah yang membuat resto yang dimilikinya yang diberi nama dengan nama “Hujan Panas”.

Hujan Panas Resto, Resto Kekinian di Tengah Kota Probolinggo

Penasaran dengan resto kekinian ini? Dengan semakin banyaknya resto yang menjual berbagai menu menarik, tentu saja Anda akan bertambah penasaran dengan resto yang juga menjual mie kekinian yang diminati anak muda sekarang.

Hujan Panas Resto Kota Probolinggo
Hujan Panas Resto Kota Probolinggo

Hujan Panas Resto ini berlokasi di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Mastrip atau tepatnya di Jalan Mastrip No. Kav 50-51, Jrebeng Wetan, Kec. Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67239. Buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. Nomor yang bisa dihubungi untuk reservasi dan pemesanan di nomor 0888 8222 288.

Menu ala Cuaca di Hujan Panas Resto

Sesuai dengan konsep yang diusung Hujan Panas Resto, maka nama makanan yang ditawarkan pun banyak yang menggunakan  nama cuaca atau iklim, seperti mie badai, mia kuah banjir, bakso gurih banjir, atau juga mie coklat.

Menu ala Cuaca di Hujan Panas Resto
Daftar menu "Hujan Panas Resto Kota Probolinggo"

Hujan Panas Resto juga menyediakan berbagai menu pilihan selain mie pedas, seperti  menu oriental, western, nasi goreng & kwetiaw, nasi lalapan badai, sambal gami & bakar, dan juga berbagai pilihan dimsum, bahkan yang selalu menjadi favorit saya, juga terdapat menu nasi kabsah. Bahkan berulang kali Kami memesan menu nasi kabsah kabir dengan lauk ayam.

Area pemesanan
Area pemesanan

Kali ini kami memesan beberapa menu, yaitu Mie Badai Cheese, Mie Badai Gurih, Mie Bakso Banjir, dan aneka dimsum.

Foto-foto Berbagai Pengalaman Kuliner di Hujan Panas Resto Kota Probolinggo 

Foto-foto Berbagai Pengalaman Kuliner di Hujan Panas Resto Kota Probolinggo
Beberapa pesanan makan di tempat

Menu Cuaca di Hujan Panas Resto Kota Probolinggo
Mie Badai Cheese Level 1

Menu Cuaca di Hujan Panas Resto Kota Probolinggo
Mie Badai Gurih Level 2

Mie Banjir Gurih Level 2

Mie Bakso Banjir Level 0

Green tea
Green tea

Lemon tea

Dimsum Smoky Cheese

Dimsum Siomay Ayam

Foto-foto Menu Bawa Pulang (Take Away)

Menu makanan bawa pulang

Nasi kabsah kabir
Nasi kabsah kabir 

Mie dan dimsum

Hujan Panas Resto

  • Alamat: Jalan Mastrip No.Kav 50-51, Jrebeng Wetan, Kec. Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67239.
  • Jam buka: Pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.
  • Nomor telepon: 0888 8222 288.


Oke, menarik bukan? Semoga informasi tentang sajian kuliner “Menu cuaca di Hujan Panas Resto di Kota Probolinggo” ini sedikit banyak bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin menikmati sensasi mie pedas atau kuliner kekinian dengan tempat nongkrongnya yang nyaman.