OBS Coffee, Rekomendasi Kopi dari Probolinggo

Anda seorang pecinta kopi? Atau hanya sekedar penikmat kopi, tanpa perlu tahu asal kopi, yang penting bisa merasakan nikmatnya kopi? Kalau dua pertanyaan ini jawabannya ‘YA’, berarti sama, karena kebanyakan seorang pecinta kopi juga seorang penikmat kopi, yang selalu ingin mengeksplore kenikmatan kopi, entah dari mana asalnya, apakah hanya sekedar kopi sachet atau kopi yang digiling sendiri. Namun, dengan berkembangnya teknologi pengolahan kopi dan kemudahan mendapatkan bahan-bahan kopi, membuat semakin banyak produsen kopi yang bisa menyediakan kopi nikmat. Salah satunya adalah ‘OBS Coffee’, rekomendasi kopi dari Probolinggo yang bisa menjadi pilihan Anda.

OBS Coffee, Rekomendasi Kopi dari Probolinggo
OBS Coffee

Di balik nikmatnya kopi, terlepas dari rasa utama, yaitu pahit, ternyata kopi memiliki manfaat positif yang mampu meredakan nyeri kepala. Hal ini disebabkan adanya kafein di dalam kopi, yang mampu menghilangkan rasa sakit dengan efektif. Hal inilah yang menyebabkan mengapa beberapa obat sakit kepala yang beredar di pasaran juga mengandung kafein dalam kadar tertentu. Bahkan para ilmuwan menduga, kafein ini bisa menghambat produksi molekul adenosin dalam otak, yang selalu naik setiap sakit kepala kambuh.

Rekomendasi Kopi Sachet dari OBS Coffee

Kalau Anda seorang traveler sejati dan juga pecinta kopi sejati, maka membawa berbagai peralatan dan perlengkapan yang mendukung aktivitas traveling adalah hal yang sangat penting. Begitu pula dengan kopi, sebagai seorang produsen kopi, maka produsen kopi asal Kota Probolinggo ini selain menyediakan berbagai jenis kopi dalam berbagai ukuran dan jenis, saat ini juga menyediakan produk terbaru yang sudah launching beberapa waktu lalu, yaitu “OBS Travel Coffee Tubruk Robusta”. Yang menarik adalah dalam satu sachet ini sudah terdapat gula yang membuat cita rasa kopi tubruk sachet ini menjadi lebih mantab.

Rekomendasi Kopi Sachet dari OBS Coffee
Rekomendasi kopi dari OBS Coffee

Baca juga: Kopi Java Dieng, kenikmatan Kopi Arabika.

Anda pun yang bukan seorang traveler, namun sering bepergian dan ingin menikmati kopi tanpa ingin repot membawa kopi dalam kemasan besar, sepertinya pas untuk membawa kopi sachet ukuran 35 gram dari OBS ini.  Apalagi memulai hari dengan secangkir kopi akan menjadi lebih menarik, karena menikmati kopi sebelum beraktivitas dipercaya bisa memacu adrenalin dan akan membuat Anda lebih fokus dalam bekerja.

OBS Coffee, Pilihan Menikmati Kopi Khas Probolinggo

Begitu banyak produsen kopi di seluruh Indonesia. Namun yang harus diketahui adalah Probolinggo dalam hal ini Kabupaten Probolinggo adalah salah satu penghasil kopi berkualitas di Jawa Timur. Yang mengagetkan adalah lebih dari 2.000 ton kopi dihasilkan dari perkebunan kopi Probolinggo.

Bahkan dari data-data yang diterbitkan BPS setempat, kopi tersebut dihasilkan beberapa kecamatan yang berada di dataran tinggi di Kabupaten Probolinggo. Mulai dari Pegunungan Argopuro dan Lemongan di wilayah timur sampai Pegunungan Bromo Tengger di wilayah barat.

OBS Coffee, Rekomendasi Kopi dari Probolinggo
Travel Coffee dari OBS Coffee

Dengan banyaknya produksi kopi dari tanah Probolinggo, maka sangat wajar kalau di Kota dan Kabupaten Probolinggo mulai banyak tempat minum kopi, bahkan tidak hanya itu, saat ini juga mulai banyak produsen kopi yag menawarkan berbagi pilihan kopi, mulai dari mentah, matang bahkan sampai bubuk (yang sudah digiling).

OBS Coffee salah satunya, sebagai salah satu produsen kopi di Probolinggo, OBS menjadi salah satu pilihan para pelaku usaha kopi, mulai dari café atau restoran yang menyediakan minuman kopi. 

Tertarik untuk mengetahui produk kopi dari OBS Coffee, Anda bisa KLIKK DISINI!!!

Atau Anda tertarik untuk melakukan kunjungan ke tempat produksi kopi dari OBS Coffee, Anda bisa datang ke tempat produksi kopi, OBS Coffee Probolinggo:

  • Alamat: Gg. Melon No.3, Jrebeng Wetan, Kec. Kedopok, Kota Probolinggo, Jawa Timur 67239.
  • Nomor telepon: 0813 3404 1102 .

Atau Anda bisa memesannya langsung melalui market place berikut ini:

OBS Coffee, Rekomendasi Kopi dari Probolinggo

Itu dia sedikit informasi tentang ‘OBS Coffee’, rekomendasi kopi dari Probolinggo. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi kopi pilihan untuk Anda.

Post a Comment

0 Comments