“TOP” Premium Coffee Blend

“TOP” Premium Coffee Blend - Kenikmatan kopi memang tidak diragukan lagi, bahkan belum afdol kalau dipagi hari belum menikmati secangkir kopi hitam dan nikmat. Secangkir kopi di pagi hari adalah ritual yang harus dilakukan sebelum melakukan aktivitas rutin, efek kafein memberikan efek semangat untuk segera bersemangat melakukan segala aktivitas di hari itu. Indonesia sendiri sebagai negara salah satu penghasil kopi terbesar dunia tentunya memiliki banyak ragam dan jenis kopi, apalagi setiap daerah di Indonesia bisa menghasilkan kopi nikmat dan memiliki ciri khas sendiri sesuai dengan kontur alam. Dengan berbagai pilihan kopi tersebut, memberikan peluang bagi bisnis kopi untuk berkembang dengan pesat di Indonesia. Salah satunya seperti yang dilakukan perusahaan makanan dan minuman Wings Food.

TOP Coffee adalah salah satu produk kopi yang dihasilkan oleh Wings Food. TOP sendiri menjadi salah satu merk andalan Wings Food untuk menguasai pasar kopi di kelas menengah. Tentunya produk TOP Coffee yang menjadi andalan adalah “Premium Coffee Blend”. Sengaja Wings Food memasukkan kopi premium ini dalam pasar kopi Indonesia, selain memberikan rasa yang nikmat dan lembut, juga rasanya sangat khas.

Kopi Blend dari TOP Coffee

Premium Coffee Blend adalah kopi premium yang merupakan perpaduan dari dua jenis kopi terbaik di Indonesia, yaitu kopi arabika dan kopi robusta. Berbeda dengan produk lainnya, TOP Coffee sebagai merek kopi terpilih dari Wings Food membuat kopi dengan kualitas yang terjaga, mulai dari proses pemilihan biji kopi, pemetikan, sampai ketepatan temperatur, karena bila tidak dilakukan dengan tepat, maka tidak akan bisa menghasilkan coffee blend dengan rasa yang sempurna.

“TOP” Premium Coffee Blend
“TOP” Premium Coffee Blend

Pencampuran dua jenis biji kopi terbaik ini sengaja dilakukan, dengan melihat karakter dari masing-masing biji kopi tersebut. Apalagi karakter biji kopi arabica yang memiliki aroma yang sedikit fruity, manis, eksotis dengan rasa yang sedikit tajam, yang kemudian dicampur dengan kopi robusta yang memiliki karakter dengan rasa biji-bijian seperti peanuts dan memiliki aroma yang lebih kuat.

Kopi Hitam “Premium Coffee Blend” dari TOP Coffee

Rasa baru yang dihasilkan oleh Wings Food dengan TOP Coffee-nya membuat rasa baru dengan sensasi yang luar biasa dari pencampuran dua biji kopi terbaik. Pencampuran itu menghasilkan rasa yang kuat, berani dan berkarakter, yang disebut sebagai ”the art of coffee blending”.

Baca juga: Aku milih Kopi Kapal Api.

Sama seperti kopi house blend yang diajikan oleh berbagai coffee shop, maka house blend atau coffee blend adalah kopi yang diracik dari berbagai jenis kopi, baik dari asal derah kopi atau berdasaran varietasnya. Dan tiap coffee shop memiliki racikan sendiri-sendiri, begitu pula dengan TOP Coffee dalam menyajikan Premium  Coffee Blend, dibuat dengan racikan khas yang berbeda dengan merk kopi lainnya.

Galeri Foto “TOP” Premium Coffee Blend

1. “TOP” Premium Coffee Blend


2. Secangkir kopi hitam nikmat.


3. Secangkir kopi dan “TOP” Premium Coffee Blend


Menarik sekali membicarakan sajian kopi yang satu ini, karena tidak ada habisnya. Kenikmatan “TOP” Premium Coffee Blend menjadikan kopi ini harus selalu tersedia di rumah, agar bisa membuat kopi setiap saat dan kapan pun saat menginginkan kopi.

Post a Comment

0 Comments