Keripik Singkong “BIMBI”, Oleh-oleh Khas Kota Probolinggo

Keripik Singkong “BIMBI”, Oleh-oleh Khas Kota Probolinggo - Guys ada yang baru nih… Bisa buat oleh-oleh juga lho. Sebenarnya makanan yang satu ini sudah bisa dikatakan sebagai makanan legendaris khas Kota Probolinggo. Coba tebak, apa hayoo? Ya benar, keripik. Kelihatannya hanya sekedar keripik, tapi keripik singkong “BIMBI”, sudah terkenal sejak lama sebagai keripik enak dan gurih, yang selalu menjadi buruan para pecinta kuliner, khususnya pecinta keripik.

Keripik Singkong “BIMBI”, Oleh-oleh Khas Kota Probolinggo
Keripik Singkong Istimewa “BIMBI”

Keripik pada dasarnya adalah camilan yang dibuat dari bahan umbi-umbian, buah atau bahkan dari sayuran, yang diiris tipis-tipis, dijemur atau dikeringkan baru kemudian digoreng. Untuk mendapatkan rasa yang gurih, tentu saja keripik tersebut dicampur dengan bumbu gurih sehingga terasa enak.

Keripik Singkong Istimewa “BIMBI”, Sajian Keripik Nikmat ala Probolinggo

“BIMBI” adalah nama merk produk makanan atau camilan khas Kota Probolinggo. Camilan ini sama-sama dbuat dari singkong yang diiris tipis-tipis, namun yang membedakannya dengan keripik singkong lainnya adalah keripik singkong “BIMBI” dibuat dengan ukuran kecil hampir seperti remahan keripik. Namun jangan salah rasanya enak dan gurih, yang membuat para pecinta kuliner dan camilan sampai tergila-gila pada keripik singkong yang satu ini.

Keripik Singkong “BIMBI”, Oleh-oleh Khas Kota Probolinggo
Gerai Keripik Singkong Istimewa “BIMBI”

Bagi yang ingin mendapatkan keripik legendaris ini, kalian bisa mendapatkan sajian keripik singkong enak dan gurih ini di Gerai resminya yang beralamatkan di Jalan Pahlawan No. 4 (No. Baru 18). Dan buka mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Keripik Favorit yang Selalu Dicari

Berbicara tentang keripik, sebenarnya di Kota Probolinggo banyak sekali pilihan kuliner atau camilan yang bisa dibawa sebagai oleh-oleh khas Kota Probolinggo. Namun, rasanya ada yang kurang kalau tidak membawa keripik singkong istimewa yang satu ini. 

Baca juga: Tahu Takwa LTH, Oleh-oleh Khas Kediri.

Yang menarik adalah untuk mendapatkan keripik singkong favorit ini, Anda harus memesannya terlebih dahulu. Atau kalau Anda beruntung Anda bisa mendapatkan langsung di gerai Jalan Pahlawan, namun tidak begitu banyak.

Keripik singkong “BIMBI” ini memang sangat pas untuk dibawa sebagai oleh-oleh, rasanya yang enak, gurih dan crispy membuat Anda tidak bisa berhenti untuk menikmati sajian keripik legendaris khas Kota Probolinggo ini.

Foto-foto 

Keripik Singkong “BIMBI”, Oleh-oleh Khas Kota Probolinggo

Keripik Singkong “BIMBI”, Oleh-oleh Khas Kota Probolinggo

Keripik Singkong Istimewa “BIMBI”

  • Alamat: Jalan Pahlawan No. 4 (No. Baru 18), Kota Probolinggo.
  • Jam buka: Pukul 06.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB.
  • Nomor yang bisa dihubungi untuk pemesanan: 0335 – 421584 (Telpon); 0823 0215 3574 (WA).

Jadi tertarik untuk memesan Keripik Singkong “BIMBI”, Oleh-oleh Khas Kota Probolinggo? Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin mendapatkan sajian nikmat khas Kota Probolinggo.


Post a Comment

0 Comments