Mie Kober, Tempat Makan Mie Baru di Kota Probolinggo

Apa yang menarik di Kota Probolinggo? Kotanya kecil, masyaraatnya pun juga tidak banyak, bahkan tidak sebanyak jumlah masyarakat Kabupaten Probolinggo, memang Kota Probolinggo secara luas wilayah lebih kecil, namun yang menjadi pertanyaan mengapa Kota Probolinggo, selalu dipenuhi tempat makan baru dan juga café baru? Ini yang menarik. Seperti Mie Kober, tempat makan mie baru di Kota Probolinggo, yang mencoba peruntungannya di kota kecil ini. Tentu saja dengan bertambahnya satu tempat makan baru akan memberikan semangat bagi pemilik kuliner agar usaha yang dimilikinya bisa tetap laris dan selalu ramai dikunjungi para pelanggan, khususnya para pecinta kuliner.

Mie Kober, Tempat Makan Mie Baru di Kota Probolinggo
Mie Kober

Secara umur atau lama berdiri, Mie Kober di Kota Probolinggo memang benar-benar pendatang baru yang baru dibuka beberapa bulan lalu, yaitu sekitar tanggal 10 Juni 2021, masih saat pandemi. Tentu saja keberanian pemilik usaha ini layak diacungi jempol, karena berani membuka usaha baru di saat pandemi masih berlangsung.

Mie Kober Terdekat di Kota Probolinggo

Sejak lama Kota Probolinggo selalu menjadi ladang percobaan bagi pendatang baru bisnis kuliner, begitu banyak usaha kuliner buka dan silih berganti, namun masih banyak juga usaha kuliner yang sudah lama dan bisa dianggap sebagai kuliner legendaris di Kota Probolinggo. Dan kita pun berharap agar Mie Kober yang satu ini tetap bisa bertahan di Kota Probolinggo. 

Mie Kober ini merupakan franchise dari Mie Kober yang ada di Kota Malang, Mie Kober pusat sendiri sudah berdiri sejak tahun 2010, sedangkan Mie Kober Kota Probolinggo baru dibuka Juni 2021.

Mie Kober ini berlokasi di Jl. Soekarno – Hatta No. 29 (Lantai Atas Alfamart), Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Adapun jam buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Menu Mie Kober Kota Probolinggo

Berbicara tentang kuliner yang satu ini, Saya sangat menikmati sajian kulinernya dengan berbagai pilihan menu dan yang pasti tempatnya sangat pas sebagai tempat nongkrong dengan tempat makan yang luas, cocok untuk Anda yang suka nongkrong bersama teman atau bersama pacar. 

Mie Kober, Tempat Makan Mie Baru di Kota Probolinggo
Tempatnya luas

Saya sendiri senang menikmati sajian Mie Kober sambil menghadap jalan, apalagi disaat sore hari, sambil menghabiskan waktu dan suasana yang santai dengan berbagai pilihan menu menarik. Selain menu mie, juga disediakan sushi dan menu dimsum. Bahkan untuk anak-anak juga disediakan es krim ala gelato yag nikmat. Untuk Anda yang senang nongkrong juga disediakan kopi sebagai teman nongkrong.

Untuk pilihan menu mie pedas terdapat 3 (tiga) menu utama yang ditawarkan, yaitu Mie Iblis, Mie Setan dan Mie Angel. Saya sediri juga memesan menu mie untuk dibawa pulang, dengan tiga varian menu tersebut dengan level paling bawah, dan rasanya enak dengan mie yang kenyal. Untuk ketiga menu tersebut memang terdapat ciri khas:

  • Mie Iblis disajikan dengan sedikit hitam karena terdapat campuran kecap, namun tentu terdapat sensasi rasa pedas.
  • Mie Setan, mie ini disajikan dengan rasa yang pedas dan tidak menggunakan kecap dalam penyajiannya.
  • Mie Angel, mie ini tidak pedas sama sekali, cocok untuk anak-anak atau yang tidak menyukai rasa pedas.

Untuk harga, jangan khawatir sangat terjangkau, bahkan bisa dikatakan sangat murah, apalagi dengan konsep tempat yang menarik dan bagus ini. Untuk Mie Iblis S dibandrol dengan harga Rp. 10.500,- per porsi,  Mie Setan Angel Rp. 9.500 dan Mie Level 1 sebesar Rp. 9.500. Tentu saja harga ini belum termasuk pajak 10% yang harus dibayar pembeli ya.

Foto-foto 







Mie Kober

  • Lokasi: Jl. Soekarno – Hatta No. 29 (Lantai Atas Alfamart), Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. 
  • Jam buka : 10.00 - 21.00 WIB.
  • Nomor yang bisa dihubungi : 0853 3530 7548.

Semoga sedikit tulisan tentang “Mie Kober, Tempat Makan Mie Baru di Kota Probolinggo” ini bisa menjadi informasi dan bisa sebagai referensi untuk Anda yang ingin menikmati sajian kuliner sambil nongkrong.


Post a Comment

0 Comments