Toyota Fortuner G VNT 2014

Dulu melihat mobil yang satu ini begitu mengidamkan, meskipun saat ini sudah muncul varian baru dengan tampilan yang lebih modis dan tampil lebih ramping, namun meskipun keluaran lama, Toyota Fortuner G VNT Tahun 2014 ini masih begitu mempesona. Meskipun terbilang keluaran lama, Toyota Fortuner G VNT 2014 bisa menjadi pilihan big SUV dengan keunggulan di segala medan jalan yang bisa Anda gunakan sehari-hari. Big SUV dengan kapasitas 7 penumpang ini menawarkan berbagai kenyamanan dan keamanan yang cukup mumpuni.

Toyota Fortuner G VNT 2014

SUV ini diperkenalkan pertama kali tahun 2005 di ajang Jakarta International Motor Show. Selanjutnya di tahun 2008 Fortuner mendapatkan facelift pertama. Dari facelift pertama ini mendapat sentuhan perubahan berupa pada bagian lampu depan baru model proyektor, grille model baru, lampu belakang desain baru, serta velg alloy baru. Sedangkan desain grill dan lampu depan dibuat senada dengan desain Toyota Land Cruiser seri 200. Interiornya juga mendapat warna baru, panel kayu dan AC untuk tempat duduk baris kedua dan ketiga.

Toyota Fortuner G VNT 2014 dibekali dengan grille berdesain trapesium menggunakan aksen krom, hadir bersama projector headlamp dengan desain bersudut tajam membuat SUV ini terlihat elegan. Kemudian di bagian bumper depan tersematkan juga fog lamp yang diletakkan pada rumah berwarna hitam bersama lampu Daytime Running Light (DRL) di posisi tengah. Selain itu karena Toyota Fortuner G VNT 2014 telah menggunakan turbo di mesinnya, maka di atas kap mesin sudah tersematkan air scoop yang berfungsi untuk memasok udara segar ke intercooler.

Spesifikasi Toyota Fortuner G VNT 2014:



Foto-foto Toyota Fortuner G VNT 2014:










Mesin diesel yang digunakan Toyota Fortuner G VNT 2014 memberikan kontribusi terbaik akan kemampuannya untuk diajak berkendara di segala medan baik perkotaan maupun ke jalur off-road ringan. Selain itu, SUV ini juga dikemas dengan fitur keselamatan yang cukup mumpuni. (Sumber: cintamobil.com)

Post a Comment

0 Comments