Semangat Belajar Lagi di Sekolah

Sepertinya sudah waktunya anak-anak untuk belajar lagi di sekolah. Meskipun hanya satu jam dua jam, namun masuk sekolah tersebut lebih baik daripada harus belajar online di rumah. Apalagi saat ini wabah pandemi sudah menurun drastis, sangat wajar bagi para orang tua mendorong Pemerintah agar kegiatan pembelajaran aktif di sekolah mulai dilakukan lagi.

Banyak hal yang menyebabkan anak-anak harus belajar lagi di sekolah, salah satu alasan utama adalah pembelajaran online membuat anak-anak menjadi malas belajar dan malah keranjingan bermain gadget, yang membuat mereka sudah malas membuka buku, meskipun dilakukan pembelajaran online sjak awal pandemi.


Kami para orang tua pun sangat mendukung hal solutif dari Menteri Pendidikan untuk mengadakan pembelajaran aktif. Kalau pun ada yang memprotes, anggap saja hal yang wajar karena semua pasti ada yang senang dan tidak senang.

Semoga ajang pembelajaran offline bisa memberikan secercah harapan, agar anak-anak bisa lebih kreatif dan semagat lagi dalam belajar.

Post a Comment

0 Comments