Samsung Galaxy Tab S4, Awal Aku Mulai Menyukai Tablet Samsung

Kalau ada yang bilang, bekerja harus bisa dilakukan dimana saja harusnya itu sangat benar. Apalagi kalau Anda saat ini memilih profesi dan hobi sebagai blogger, bisa bekerja dimana saja adalah sebuah keharusan tidak lagi menjadi sebuah impian saja. Saat ini sudah muncul Samsung Galaxy Tab S7 bahkan dengan Samsung Galaxy TabS7+, yang luar biasa ditambah dengan teknologi Dex menjadikan bekerja dimana saja menjadi tidak ada halangan. Sebelum mengenal tablet bisa digunakan, Saya sudah menggunakan tablet samsung, tentunya saat itu bisa dianggap luar biasa. Samsung Galaxy Tab S4, adalah awal aku mulai menyukai tablet Samsung.

Dengan bentuknya yang menarik, ditambah dengan keyboardnya yang bagus, bahkan kalau dibilang saat ini bisa dikatakan tidak ketinggalan jaman lho. Hal ini menjadi awal pertama mengapa bisa jatuh hati dengan tablet S4 dari Samsung ini. 


Galaxy Tab S4 menjadi suksesor dari generasi sebelumnya yaitu Galaxy Tab S3, yang tentunya membawa beberapa peningkatan. Didapuk sebagai perangkat tablet yang mampu melibas segala kebutuhan pengguna baik untuk komunikasi, kerja hingga hiburan. Saat itu, Galaxy Tab S4 yang tak punya lawan tandingan ini dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi yaitu kisaran Rp. 10 jutaan. 


Secara desain Galaxy Tab S4 ini tidak berubah jauh dari pendahulunya yaitu Galaxy Tab S3. Tablet premium tertinggi Samsung ini kembali mengusung material desain dengan kaca unibody dan frame metal yang kokoh. Namun perangkat ini terlihat memiliki bezel yang lebih kecil dibandingkan produk pendahulunya. Tablet ini juga terlihat sangat ramping, dan kini mengusung ukuran layar yang sedikit lebih besar, yaitu 10,5 inci.

Di sisi bagian bawah terdapat slot USB Type C dan juga lubang jack 3,5 mm. Disisi kanan atas terdapat tombol power yang berada diatas tombol volume. Sedangkan untuk tray SIM Card tersedia di sisi kanan bagian bawah.

Kapasitas baterai yang besar menjadi salah satu keunggulan dari Galaxy Tab S4. Tablet premium ini dibekali dengan baterai berkapasitas 7300mAh. Selain itu juga untuk pengisian daya dibekali dengan Adapative Fast Charging milik Samsung pada paket penjualannya.

Agar pengalaman “mirip Laptop” lebih dapat dirasakan pengguna, Samsung menambahkan fitur Samsung DeX yang di Tab S4. Mode ini memungkinkan perangkat tampil dengan UI yang mirip dengan platform komputer desktop. Tujuannya yaitu agar pengguna bisa lebih familiar dengan tampilan yang biasa digunakan saat bekerja menggunakan laptop/PC.

Foto-foto:









(Sumber: gadget.jagatreview.com)

Post a Comment

0 Comments