Keep Cup Menjaga Kopi Tetap Panas dan Nikmat

Ada yang sudah punya gelas kopi yang satu ini? Keep Cup... ya keep cup banyak yang menyebutnya gelas kopi kekinian karena bentuknya yang bagus dan unik, apalagi keep cup menjaga kopi tetap panas dan nikmat.

Keep Cup adalah salah satu reusable bottle paling banyak digunakan di dunia. Desainnya yang sederhana dan cheerful menjadikan coffee cup ini dicintai para penggemarnya.

Keep Cup Menjaga Kopi Tetap Panas dan Nikmat

Mungkin banyak diantara kalian sering melihat coffee cup yang berbentuk layaknya paper cup berwarna-warni di genggaman para penikmat kopi di seluruh dunia. Ya, itulah Keep Cup yang lahir dari seorang pemilik kedai kopi bernama Abigail Forsyth. Keep Cup tidak lantas sukses merebut hati semua orang. Usaha dan kerja keras sang CEO-lah yang akhirnya mengantarkan Keep Cup bisa menyebar luas di seluruh dunia seperti sekarang. 

Keep Cup sebenarnya lahir dari keresahan Abigail Forsyth tentang banyaknya limbah paper cup yang dihasilkan para peminum kopi di coffee shop bernama Bluebag miliknya  yang berlokasi di Melbourne pada 1998 lalu. Banyaknya kostumer yang menggunakan paper cup untuk coffee-to-go-nya juga berdampak buruk terhadap keuntungan kedai kopi mereka. Untuk menanggulangi hal tersebut, Abigail Forsyth dan saudara laki-lakinya berencana menjual cangkir kopi yang bisa dipakai berkali-kali. Semacam reusable bottle yang bisa digunakan para pelanggannya saat minum kopi. Tapi setelah melakukan observasi yang panjang, rencana ini tidak memenangkan hati para pelanggan. Keresahan demi keresahan berlangsung sebelum mereka menemukan cara pas untuk menanggulangi masalah paper cup. (Sumber: https://majalah.ottencoffee.co.id/)

Post a Comment

0 Comments