GELIS “Gerobak Listrik”

Banyak cara untuk memulai bisnis atau Anda ingin mengenalkan bisnis di sektor ritel? Ini dia, salah satu cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan menggunakan GELIS “Gerobak Listrik”. Sangat cocok untuk Anda yang memulai bisnis kuliner dengan modal kecil atau Anda sengaja ingin memperkenalkan usaha Anda saat acara-acar khusus di masyarakat seperti expo, pasar pagi atau acara lainnya.

Selain itu dengan menggunakan gelis, Anda berarti memiliki semangat menuju masa depan dengan fokus pada pengurangan emisi kendaraan bermotor, hal ini bisa dilakukan dengan Anda memilih GELIS, akronim dari Gerobak Listrik. Selaras namanya, sepeda motor roda tiga atau tricycle ini mengedepankn bahan bakar alternatif atau non-minyak bumi.

GELIS diciptakan sebagai kendaraan niaga yang berbasis energi listrik terbarukan. Kendaraan ini mudah digunakan, serta tidak membutuhkan perhatian khusus dalam hal perawatan.

Ditinjau dari spesifikasi, inilah sosok GELIS 300:

  • Berbekal motor elektrik berdaya 800 Watt dengan suplai daya dari baterai tipe VRLA 48v-26AH. Kecepatan maksimum mencapai 30 km per jam, serta jarak tempuh rata-rata 30 km.
  • Bobot kotor mencapai 600 kg, dengan rangka ringan, dan mampu membopong beban hingga 300 kg. Suspensi belakang menggunakan per model daun (per pikul), dan suspensi depan telescopic. Sistem gerak roda belakang atau Rear-wheel-Drive (RWD) dan mampu menanjak hingga sudut kemiringan 15 derajat.
  • Tersedia empat varian, yaitu GELIS Light Metal, GELIS Retro, dan GELIS Cargo dengan harga berkisar mulai Rp20 juta, serta GELIS Garb mulai Rp21 juta.

Tertarik untuk memulai bisnis? Anda bisa memulai bisnis kecil-kecilan dnegan menggunakan Gelis "Gerobak Listrik”.

Post a Comment

0 Comments