Alat Panggang “Pembakaran Gas Fire” Solusi Praktis untuk Usaha Kuliner

Siapa yang  mengira di masa pandemi, setelah banyak jenis usaha yang rontok dan berguguran, ternyata usaha kuliner masih bisa bertahan, dan masih bisa memberikan sedikit hasil, yang bisa membuat owner dan para pekerjanya bisa bertahan hidup. Sehingga tidak salah kalau banyak orang yang lebih memilih beralih ke usaha kuliner. Oke… kali ini kita tidak akan membicarakan tentang prospek usaha kuliner, namun berbicara sedikit tentang alat panggang yang banyak dibutuhkan usaha kuliner, seperti angkringan modern, usaha ikan bakar, dan masih banyak usaha kuliner lainnya yang membutuhkan jenis alat ini, yaitu alat panggang “Pembakaran Gas Fire” solusi praktis untuk usaha kuliner.

 Alat panggang memiliki fungsi untuk memanggang bahan makanan hingga matang dan bertekstur bakar. Peluang bisnis alat panggang (commercial kitchen) sebenarnya cukup banyak, tentunya yang meliputi kuliner yang dipanggang. Seperti nasi bakar, ayam bakar, sosis bakar, jagung bakar, sate, ikan bakar, bebek panggang, iga bakar dan masih banyak lagi.

Kali alat panggang praktis yang diproduksi oleh anak negeri yaitu “PEMBAKARAN GF”. Pembakaran GF Gas Fire adalah pembakaran yang sangat kuat, solid dan rigid. Ukuran besar dan tingginya disesuaikan dengan kerumunan tinggi orang dewasa. Sangat berguna bagi Anda pebisnis kuliner ataupun untuk pelengkap peralatan rumah tangga anda, untuk keperluan pesta barbeque atau lainnya. 

Berikut spesifikasinya, antara lain:

  • Nama item : Pembakaran GF.
  • Material :Carbon Steel
  • Dimensi : PXLXT 50x45x70 cm
  • Berat : 9,3 kg
  • Harga : Rp. 650.000,- (belum termasuk ongkos kirim).

Alat Panggang “Pembakaran Gas Fire” Solusi Praktis untuk Usaha Kuliner

Alat Panggang “Pembakaran Gas Fire” Solusi Praktis untuk Usaha Kuliner

Itu dia sedikit informasi tentang alat panggang “Pembakaran Gas Fire” solusi praktis untuk usaha kuliner. Tentunya akan lebih menguntungkan dan sangat berperan dalam bisnis kuliner anda dengan tehnik bakar semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

Post a Comment

0 Comments