Green Red Hotel Syariah, Pilihan Tempat Menginap Memuaskan di Jombang

Green Red Hotel Syariah, Pilihan Tempat Menginap Memuaskan di Jombang - Hari Raya Idul Fitri di tahun 2021 kali ini sebenarnya menjadi hari raya yang harap-harap cemas. Bagaimana tidak, saat ini masih terjadi wabah pandemi Covid-19, yang ,membuat kami khawatir apakah masih bisa melakukan perjalanan ke luar kota, khsususnya menuju ke Kota Jombang. Bahkan menurut informasi saat itu, ruas jalan tol pun masih dijaga ketat oleh para petugas, yang membuat kami ketar-ketir untuk melakukan perjalanan. Nekad, sepertinya itu jalan satu-satunya, karena kerinduan pada sosok Ayah yang harus kami kunjungi saat Hari Raya Idul Fitri kali ini. Dan syukur Alhamdulillah ternyata perjalanan saat itu lancar, dan tidak ada halangan sama sekali.

Keluar dari pintu tol, kami mencoba menghubungi beberapa hotel yang biasa kami jadikan tempat menginap dan rata-rata sudah terisi meskipun sedang terjadi pandemi. Terdapat dua hotel yang sering menjadi langganan kami, salah satunya adalah Green Red Hotel Syariah, yang selalu menjadi tujuan kami untuk menginap. Dan kami beruntung saat mencoba menghubungi Green Red Hotel Syariah, ternyata kamar yang biasa kami pesan saat kami menghubungi masih kosong.

Hotel Terdekat dari Pintu Masuk Kota Jombang

Green Red Hotel Syariah  memang bukan satu-satunya hotel di Kota Jombang, dan tentunya masih banyak hotel lain yang bisa menjadi pilihan. Bahkan di deretan arah dari pintu masuk Kota Jombang dari arah Surabaya ini terdapat beberapa hotel besar. Namun, karena sudah terbiasa menginap di hotel ini, membuat kami lebih nyaman memilih Green Red Hotel Syariah.

Hotel Terdekat dari Pintu Masuk Kota Jombang;;
Green Red Hotel Syariah di foto saat Subuh

Sebelum berganti nama menjadi Green Red Hotel Syariah, yaitu Hotel Front One Inn Syariah, hotel ini selalu menjadi pilihan kami, meskipun terjadi perubahan manajemen, namun tidak mempengaruhi pelayanan dan bentuk hotel ini.

Baca juga: Guest House "Rumah Wahidin" Kota Probolinggo.

Green Red Hotel Syariah yang merupakan hotel minimalis dengan 36 kamar bertema musik ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No. 55, Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang, dengan nomor telepon yang bisa dihubungi (0321) 8492888 / 0856 0777 7009


Hotel Murah di Kota Jombang

Apa yang menurut Anda sehingga menjadi pertimbangan dalam memilih hotel, apalagi menginapnya bersama keluarga? Tentunya faktor kenyamanan dan keamanan menjadi hal utama dalam memilih hotel sebagai pilihan tempat menginap. Selain kenyamanan ada faktor lagi yang sangat menentukan dalam memilih hotel sebagai tempat menginap, yaitu ‘harga’. Harga yang terjangkau atau dalam hitungannya murah, selalu menjadi faktor utama selain kenyamanan.

Kami pun memilih tipe kamar “Deluxe Queen”, harga per malam hanya Rp. 400.000,- saja, sangat terjangkau bukan? Yang menjadi pertanyaan, adalah dengan harga semurah itu dengan tipe kamar besar, apakah hanya karena saat ini masih terjadi pandemi saja, apalagi ditambah dengan berbagai fasilitas yang kami dapatkan dalam sehari semalam.

  • Review Kamar.

Tentunya berbicara tentang harga yang murah, biasanya tidak imbang dengan fasilitas yang didapatkan. Hhhhmmm… Jangan salah… Di Green Red Syariah Jombang ini Anda sudah bisa menikmati fasilitas yang diberikan. Dengan tempat tidur besar untuk istirahat dan satu lagI tempat tidur ukuran kecil.

Hotel Murah di Kota Jombang;Green Red Hotel Syariah, Pilihan Tempat Menginap Memuaskan di Jombang;
Sedikit info "Deluxe Queen Room"

Fasilitas yang lain adalah kamar mandi yang bersih, lemari, rak TV dan juga tempat tidur. Selain itu juga disediakan water heater untuk membuat teh atau kopi tentunya dengan berbagai pilihan minuman yang sudah disediakan pihak hotel.

Hotel Murah di Kota Jombang;Green Red Hotel Syariah, Pilihan Tempat Menginap Memuaskan di Jombang;
Lorong hotel

Untuk kamar mandi, sudah tersedia shower air panas dan air dingin, ditambah handuk untuk tiga orang, sandal hotel, dan juga toileteries, seperti sabun mandi, sikat gigi, shampo dan pasta gigi.

  • Breakfast.

Selain berbagai fasilitas kamar yang nyaman dengan berbagi perlengkapannya. Juga disediakan voucher untuk makan pagi atau sarapan untuk tiga orang. Dan kami bisa memilih, bisa menikmati di resto atau bisa meminta untuk diantar ke kamar.

Info dari manajemen hotel

Menu yang disediakan saat itu, antara lain sup ditambah sajian ayam tepung dan beberapa sayuran di atasnya, ditambah buah sebagai pencuci mulut dan juga teh hangat. Cukuplah sebagai sarapan di pagi hari sebelum memulai aktivitas lebaran hari kedua.

Hotel Murah di Kota Jombang;Green Red Hotel Syariah, Pilihan Tempat Menginap Memuaskan di Jombang;
Breakfast

Hotel Murah di Kota Jombang;Green Red Hotel Syariah, Pilihan Tempat Menginap Memuaskan di Jombang;
Breakfast lengkap

Hotel Murah di Kota Jombang;Green Red Hotel Syariah, Pilihan Tempat Menginap Memuaskan di Jombang;
Buah untuk cuci mulut

Itu dia sedikit review dan informasi tentang “Green Red Hotel Syariah, Pilihan Tempat Menginap Memuaskan di Jombang”. Semoga bermanfaat dan menjadi tambahan informasi untuk Anda bersama keluarga.

Post a Comment

0 Comments