Ngopi Dan Nongkrong Di “Cangkruk Cafe” Jombang

Masih di seputar mudik di Hari Raya Idul Fitri, tidak terasa sudah hari ke 2 berlebaran di Jombang – Jawa Timur. Lumayan lah cukup istirahat setelah berjam-jam di perjalanan.

Setelah lelah bersilaturahmi, waktunya ngopi dan nongkrong time. Dihari kedua lebaran ini tidak banyak warung dan cafe yang buka, memang ada beberapa yang buka. Kami memilih cafe baru yang baru saja dibuka dan dekat dengan rumah kami. Meskipun baru dibuka sebelum puasa kemarin, tapi kondisi cafe tersebut sudah lumayan ramai bahkan kami harus menunggu untuk mendapatkan tempat duduk.

Cangkruk Cafe
Cangkruk Cafe

Cafe baru yang berlokasi di Jalan Siliwangi yang dulunya Jalan Pahlawan cukup untuk nongkrong buat kawula muda dan mungkin teman-teman yang masih berjiwa muda.

Ya...”Cangkruk Cafe” sebagai cafe baru cukup lumayanlah untuk tempat nongkrong, tempat ngumpul dan tempat ngopi bareng apalagi bertemu dengan teman. Buat profesional, bisa untuk tempat santai bertemu dengan relasi.

Baca juga: Tempat ngopi santai "Angkringan Kutho" di Kota Pasuruan.

Dengan melihat ramainya cafe ini, berarti cafe ini sudah cukup diterima dan menu minuman dan makanan yang ada sudah cocok untuk lidah kaum muda Jombang dan sepertinya harga juga tidak menjadi masalah. Sebagai tempat berkumpulnya kamu muda, sangat mungkin Cangkruk Cafe ini bisa dikembangkan untuk tempat bersantai keluarga, namun hal ini tergantung dari konsep Cangkruk Cafe juga.

Berkumpul bersama teman
Berkumpul bersama teman

Dengan dilengkapi fasilitas free wifi, hal ini akan mengundang kaum muda untuk datang, karena kebanyakan banyak kaum muda yang datang akan menanyakan fasilitas ada wifi atau tidak, atau hanya untuk ngopi namun kebanyakan akan bermain game online di laptop masing-masing dan bisa disebut menghabiskan waktu “ngopi hours”. Dan dengan tempat yang nyaman akan membuat mereka betah untuk nongkrong.

Setelah mendapatkan tempat duduk yang nyaman, dan sambil menunggu menu yang kami minta, kami memesan beberapa minuman dan makanan, kami memesan Tiramizu Coffee Late dan Tiramizu Rum, untuk makanan kami memesan Cangkruk Tofu, beberapa menit kemudian pesanan kami sudah datang dan menurut kami untuk rasa sudah cukup lumayan untuk tempat nongkrong. Dengan harga yang terjangkau total sebesar Rp. 41.000,- sudah cukup murah untuk kelas cafe.
Untuk harga sebesar Rp. 15.000 untuk Tiramizu Coffe Latte , Rp. 18.000 untuk Tiramizu Rum dan Rp. 8.000 untuk Cangkruk Tofu, menurut saya sudah sangat murah dan lumayan untuk nongkrong di cafe.

Sajian minuman di Cangkruk Cafe
Sajian minuman di Cangkruk Cafe

Jadi buat teman-teman “Cangkruk Cafe”  bisa digunakan alternatif pilihan untuk nongkrong.

Post a Comment

0 Comments